Sunday, June 4, 2017

Garapan kedua




Dapet bagian buat koordinir puisi tiap kali ada kegiatan di sekolah. Mo itu pensi ato perpisahan. Padahal mah aslinya, ngerti juga ga soal puisi. Kalo cuma di suruh nulis doang mah, ya bisalah dikit. Tapi kalo buat bacain sama interpretasiin, lambaikan bendera putih, nyerah deh.
Ga bisa nolak. Dikasuh tanggung jawab, ya sudah dikerjakan. Meskipun terkadang berasa ga maksimal.

Kali ini adalah kali kedua ngegarap kegiatan musikalisasi puisi buat perpisahan. Dengan formasi yang sedikit berubah dari garapan pertama. Tapi tetep dengan kepala suku yang sama. Rasanya tuh, ya dia kunci kesuksesan.
Kepala suku yang jahil ampun-ampunan sampe pembimbing sendiri dikerjain udah deket waktu penampilan. Asli, kaget beneran. Ga taunya cuma lelucon doang. Cuma ya gitu, aku sendiri ga bisa berbuat banyak. Mau marah juga percuma, sebab itu hanya candaan untuk mengurangi ketegangan jelang penampilan.
Rasanya ada kebahagiaan tersendiri manakala mereka tampil. Aku ga minta mereka jadi yang terbaik, karna aku sendiri ga bisa mengarahkan mereka dengan profesional. Yang jelas, lancar tanpa hambatan aja selama penampilan, udah bikin seneng banget.
Kalo ingat gimana ribetnya ngumpulin mereka, belum lagi banyak ulahnya saat latihan, rasanya capek badan sama capek hati, lenyap.
Makasih ya jejaka dan dara ibu. Ibu mah ga ada artinya tanpa kalian. Kalian itu adalah salah satu kunci utama kebahagiaan yang aku miliki. Makasih ya, makasih banget 

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...