Monday, November 16, 2015

Mundur!

"Bolehkah aku berhenti detik ini juga?"
Sudah lama sekali menahan beban hati terjun di dunia yang -masih- setengah hati untuk dijalani. Dengan segala kekurangan yang tetap tak bisa dihadapi apalagi diperbaiki. Makan ati rasanya. semuanya! Ya situasinya, ya lingkungannya, ya ya yaaaa...
Percuma baca buku penunjang untuk memperbaiki diri supaya lebih maju. Percuma! Karena hati sama sekali tak berminat ke situ. Lalu, perubahan seperti apalagi yang harus aku lakukan?
Jika mereka mengatakan bahwa karakter itu bisa diubah, tapi mengapa aku tak bisa?
Aku sudah terlalu nyaman di zona aman! Di dunia komunikasi yang memang selama ini aku impikan. Di dunia broadcast yang memang aku ingin geluti.
Aku sudah lelah. Aku telah payah berusaha. Aku ingin BERHENTI!

1 comment:

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...