Saturday, November 15, 2014

and say good bye...

... apa yang kau lihat darinya... jelas aku lebih baik... 
potongan lagu dari Fatin yang judulnya jangan kau bohong ini, kayaknya ngena banget nih buat someone. baru sadar juga kalo ternyata liriknya seperti ini. hemmm... what ever-lah, toh itu cuma tinggal kisah lalu. siapa juga yang mau ditinggal kalo ternyataaaaa.... ya, gw juga ga bisa menilai bahwa gw lebih apa, bagaimana, ata hal lainnya. kalo emang dia lebih merasa cocok dengan yang itu -yang kepo banget sama kehidupan gw- yah, biarlah. meskipun ga muna' juga kalo awalnya berat banget nerima kenyataan seperti itu. halooo... siapa juga yang rela jatuh di lubang yang sama?  
sekarang gw mau nikmati aja hidup ini dengan seikhlas-ikhlasnya. meskipun masih aja di-kepo-in sama wanitamu itu! yap, mungkin dia belum puas melihat penderitaan gw yang dengan ga berdosanya menghancurkan kebahagiaan gw. singkat cerita, gw cuma mau ngambil kesimpulan bahwa Tuhan ga menginginkan gw bahagia dengan dia. Tuhan udah nyiappin yang lebih, lebih, dan lebih baik dari dia. ya! i believe it! 
seperti sebuah nasihat yang gw selalu denger, hilang satu, tumbuh seribu, dia boleh menghilang, tapi akan ada banyak ganti yang datang, terus selanjutnya tinggal diseleksi sampai ketemu satu yang memang sudah disiapkan Tuhan. simple? yah, tapi tak semudah yang dibayangkan.
it just a story. just a memory. no more. and i love to share it. 
selamat tinggal kenangan, selamat datang masa depan ^,^



No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...