Thursday, May 23, 2013

sesuatuuu.. :p

pagi-pagi, baru melek, terus solat, terus ngobrak-ngabrik muke anak orang. hehehe... bukan berarti ga ada kerjaan, tapi justri itu 'kerjaan' baru yang pagi tadi baru aja dicobain. bukan pekerjaan juga sih sebenarnya, cuma ngebantuin doang lebih tepatnya. emang gw ngapain sih sebenarnya???
make up! nah, itu dia jawabannya. pagi tadi, kebetulan ada adek sepupu yang mau perpisahan. terus, jauh hari emang udah nawarin diri buat bantuin dia bersolek supaya ga repot-repot ke salon. dan ternyata, deal! nah pagi tadi itu eksekusinya.

tampak depannya nih :D
jujur sih, kalo buat make up-in orang lain, belum pernah ya. karena emang ga punya background soal itu. beberapa waktu terakhir ini, emang lagi suka aja donlod video tutorial gimana cara berias ala-ala mbak-mbak model yang cantik-cantik itu tuh. ternyata, belambun juga videonya. eh, ga nyangka aja kalo sebenarnya gw bisalah untuk ngelakuin itu. ga perlu pake kursus juga, otodidak aja. pake feeling biar lebih peka.

kalo ditanya soal hasilnya, lumayan! keknya cuma itu yang bisa disebut buat penilaiannya. kalo mau bantu nilai, bisa liat foto-foto pas gw wisuda di blog ini. nah, itu tuh, gw make up sendiri looohhh!

balik lagi soal si adek sepupu yang gw obok-obok mukenye pagi buta, dia itu punya wajah yang imut banget alias kecil. ampe bingung mau diapain. mungkin karena masih smp kali yah. jadi, masih unyu gitu mukenye.

hasilnya sih, ga kacau amat. kembali lagi bilang, lumayanlaaaahh... hehehe.. :D

dari samping -model jilbab-

model jilbab dari atas belakang

tampak depan atas

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...