Wednesday, May 16, 2012

cari tempat asyik buat nongkrong


anak gaul zaman sekarang suka banget ngumpul-ngumpul dengan rombongannya sambil ngobrol ngaro ngidul, tapi yang penting kebersamaannya. nah, kegiatan nongkrong seperti itu emang lagi in banget sekarang. cuma, ada satu hal yang menjadi kendala. dimanakah kiranya tempat yang tepat dan bisa memberikan rasa nyaman buat nongkrong bareng bersama teman-teman itu? kalo cuma duduk-duduk di rumah aja, mana asyik. supaya ngga jamuran cuma gara-gara kelamaan nyari tempat nongkrong yang seru, mending ikutin yuk tips seru buat mencari dan memilih tempat nongkrong yang asyik. check this out!



1. sebelumnya, pilih tempat nongkrong yang pas dengan situasi, baik itu situasi kantong, situasi hidangan makanannya, situasi fasilitasnya, dan beragam situasi lainnya. selain tempat, ada hal lainnya juga yang harus diperhatikan nih, waktu! kalo waktunya oke, sosemua temen bisa ikutan gabung deh gaul bareng bersama kalian.
2. masih bingung untuk mencari tempat yang seru buat nongkrong? kenapa ga coba search aja dari temen, berita, ato internet mengenai tempat nongkrong yang seru. jadi, ngapain pusing coba? kan sumber-sumber informasi udah sangat banyak.. :)
3. kalo kamu dan temen-temen suka dengan permainan, coba aja pilih tempat nongkrong yang juga menyediakan fasilitas permainan, seperti monopoli, kartu, catur, ato permainan lainnya.
4. hobby nyanyi-nyanyi sama temen gaul? kenapa ga milih tempat yang menampilkan life music atau menyediakan ruang karaoke. kan jadinya bisa saling bersuara bersama deh... :)
5. jarak rumah temen-temen dengan kamu ga ada yang deketan? ada yang tinggalnya jauh ke ujung, tapi ada juga yang deket banget. nah, daripada bingung, mending cari tempat nongkrong yang letaknya ditengah-tengah. yang jauh bisa merapat, yang deket tambah rapet deh!
6. nongkrong bareng temen-temen eman bisa bikin kita ga sadarkan diri. ga taunya udah berjam-jaman aja. padahal rasanya baru beberapa menit doang. tapi awas, namanya juga kita lagi 'numpang' buat nongkrong, jadi pertimbangkan juga jam buka-tutup tempat yang kita tongkrongin. jangan malah bikin kesel mereka karena udah jamnya tutup, tapi masih asyik aja ketawa-ketiwi. nah looohh???
7. setelah keliling-keliling mencari tempat yang tepat buat nongkrong bareng, hal lain lagi yang perlu diperhatikan ialah bagaiaman kondisi pengunjung tempat tersebut. apakah sangat ramai, cukup ramai, atao biasa aja alias sepi? pastinya kalo nongrong bersama temen itu pengennya ditempat yang ngga terlalu ramai. so, liat kondisinya secara cermat yaahhh...

okeh, itu dia beberapa tips bagi yang bingung-bingung mencari lokasi buat nongkrong bareng temen. moga bisa bermanfaat.. see you.. :P

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...