Saturday, February 18, 2012

kesempatan yang kesekian

satu minggu yang lalu, aku kembali mengalami kecelakaan. niat supaya jangan nyeruduk tukang ojek yang tiba-tiba belok langsung ngambil jalan tengah, malah ketiban pulung disenggol dari kanan sma mobil. jatuh, dan seterusnya ga tau deh. berasa kayak mimpi. sadar, udah di igd rumah sakit lagi. oke, dua kali kejadian ini berlangsung. dan aku harap, jangan pernah terjadi lagi. jangan lagi, Ya Allah.. kapok bener deh ah. badan jadi payah, papa jadi ruwet mikirin aku, adek jadi sibuk gara-gara mesti jagain aku, terus kerjaan banyak yang ngga kehandle, ribet! apalagi yang kena benturan dikepala. ampun deh ah! konsentrasi aku jadi makin turun aja nih. sedangkan aku banyak mengerjakan sesuatu dengan mengandalkan isi yang ada di dalamnya. kalo ikutan konslet gimana, berantakan dun :(

tapi yang pasti ini merupakan teguran yang super keras buat aku. mesti lebih hati-hati lagi kalo harus berbuat. harus banyak-banyak berdoa, pokoknya jangan banyak ngelamun. tapi parahnya itu, mungkin karena aku terlalu banyak pikiran makanya jadi begini. dan senangnya ada yang mau memberikan perhatian buat aku. senang banget emang kalo bisa punya abang yang pengertian. meskipun bukan abang kandung, dan sebatas kenal di komunitas, tapi aku udah menganggap yang ada didalamnya, yah keluargaku semua.  
belum lagi dengan perhatian yang lainnya. sempat suntuk sebelumnya karena emang musibah ini aku tutupi dari mereka. dan yang ada, malah pada ngedumel gara-gara aku ngga ngabarin mereka. perhatian mereka, top deh! terlalu sayang kalo harus aku tinggalkan keluarga yang manis ini :)
kebawelan mereka bener-bener lucu. tapi syangnya, aku emang anak bandel yang susah dikasih tau. padahal segala ocehan mereka itu supaya aku bisa cepet baikan lagi, bisa kerja lagi, tempur bersama membahas banyak hal untuk rencana masa panjang. berat amat yah omongannya? :P
but, thnaks berat deh pokoknya. memiliki kalian semua anugerah buat hidupku. :D


tatoo baru di siku kanan.. :P

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...