Tuesday, January 31, 2012

aku hanya bosan, papa....

aku bosan!! bolehkah aku mengisi segala kejenuhan ini dengan berkumpul bersama sahabatku, papa? aku tak akan melakukan hal-hal aneh. aku masih mengerti batas-batas yang kau berikan. aku hanya ingin menghilangkan suntuk ini. aku butuh 'tempat' lain guna memberikan semangat baru dalam hidup ini.
kini ada mereka. yang membuat aku bangkit dari keterpurukan itu. mereka yang membuat aku bisa tersenyum bahkan tertawa lepas. aku bisa menjalani kehidupanku dengan normal kembali. aku bisa melupakan sakit hati yang tak tertanggungkan sebelumnya.
papa, aku masih sama seperti yang dulu. tak ada yang berubah. mungkin dari luarnya saja. berubah menjadi seorang 'gadis' yang sesungguhnya. tapi tenang papa, aku bukan maksud untuk menggoda. hanya sebuah transformasi gaya semata. kembali ingin menghilangkan jenuh dengan apa yang telah aku lakukan sebelumnya.
papa, tak benar jika aku melupakan kewajibanku. aku masih ingat apa tugasku. tanggung jawabku. bukan berarti aku ingin lari dari semua itu. aku hanya ingin menghilangkan kejenuhanku, papa. setelah itu, aku pasti kembali seperti dulu.
biarkan aku mengembangkan sayap ini. terbang menikmati isi dunia ini. setelah itu, pasti kembali ke sangkarmu. kembali ke dalam dekapan kasihmu...

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...