Wednesday, February 22, 2012

kapan jalan-jalan lagi??





ouuwww.... i need some day to refresh my mind!!!
gila, senyum-senyum itu rasanya udah lama banget ga aku rasain. jalan-jalan menikmati pemandangan alam ato kemana ajalah. yang penting lokasinya seger untuk ditempuh dan bisa membuat pikiran enjoy lagi. entahlah, aku merasa terhimpit dengan segala macam agenda rutinitas yang ada. meskipun sebagian merupakan kegiatan yang memang aku inginkan, tapi tetep saja aku membutuhkan satu waktu dimana aku bisa menghirup udara lepas.


entah itu sekedar nongkrong dipinggir sungai ato tepi danau, bersepeda keliling lokasi candi atau apalah, pokoknya juga ngga cuma diam tok doang di suatu tempat. kemaren sempat refresh dengan duduk manis di pinggir sungai di desa tanjung. itu sih sekalian survei lokasi buat garapan film dokumenter. terus, sempat juga sih main ke candi sambil keliling area sana dengan sepeda tandem. tapi itu kurang... aku masih ingin menikmati keindahan alam yang lain. ke danau kek, ke air terjun kek, ato ke manalah gitu. emang sih, tempat-tempat wisata di jambi ga banyak, tapi tempat yang tersembunyi itu belambun.  
 








coba di jambi ada sawah, aku pengen juga merancah main ke sawah. belajar nanam padi, panen, atau kegiatan lainnya. sayang, itu cuma bisa aku temui pas di kampung, bukittinggi. walaupun ga bisa ikutan beneran turun ke sawah, tapi bisa jalan-jalan di pematang sawah, bener-bener menyenangkan. asyik benerlah pokoe! 






hem, kapan lagi yah aku punya waktu untuk bisa menikmati semua suasana itu? waduh... belum lagi aku juga kangen ngumpul sama temen-temen di jakarta. keki deh ah, sekarang aku harus selesein dulu semua daftar kerjaanku. baru deh abis itu, aku kumpulin pundi-pundi rupiah buat bisa ngacir jalan-jalan. moga dalam waktu dekat bisa tercapai... aminn...

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...