Friday, January 20, 2012

iringi langkah

baru saja aku menekukan sebuah fakta baru. ternyata, memang aku telah diduakan! sadis! ampe sakarang aku ngga ngerti apa jalan pikiran tuh bocah! sialan! rasanya nyakitin banget!

ya Allah, mungkinkah Kau akan biarkan mereka berbahagia sedangkan aku masih harus menutupi luka ini? aku tau, Kau tak akan tidur dengan segala yang terjadi. aku mengerti, Kau punya jalan sendiri bagiku. aku pahami, sudah menanti seseorang yang lebih bertanggung jawab yang akan menjadi imam bagi keluargaku nantinya. ya Allah, hati ini masih sakit. hati ini masih terluka. hati ini masih belum bisa menerima apa yang terjadi. bantu aku ya Allah, bantu singkirkan dia dari hidupku. bantu aku untuk menghilangkan segala memori yang ada. bukakan hatiku untuk seseorang yang lebih baik darinya. yang lebih bisa memahami keadaanku bukan hanya sekedar materi belaka. yang memang menganggapku manusia hidup bukan sekedar boneka.

aku butuh perlindungan, bukan aku yang memberikan perlindungan. aku butuh pembimbing, bukan justru aku yang harus membimbing. aku ingin dimanjakan, bukan malah aku yang memanjakan. dekatkan aku dengannya dirinya ya Allah. seseorang yang dicinta dan mencintaiku karena Engkau.
aku yakin Kau selalu terjaga. aku mengerti, Kau selalu mendengar. aku tak ingkar bahwa Kau selalu bersamaku. tanganMu telah membimbingku. cahayaMu telah menyadarkan aku.
sekarang aku pastikan akan mencari bahagiaku. bahagia untuk menjalani kehidupan di dunia ini dengan lebih berarti lagi. seiring berjalannya waktu, semoga aku bisa memberikan manfaat untuk sesama. agar kelak jika aku meninggalkan dunia ini, mereka tetap bisa tersenyum tatkala namaku disebut.
dan akan aku buktikan, duniaku bisa menjadi lebih berwarna meski tanpa dia!!!

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...