Saturday, January 14, 2012

alone..

sedih banget rasanya. baru sekarang aku tau akan artinya keluarga 'keduaku' ini. pait banget rasanya mesti ditinggalin sendirian. bisa dibilang, merekalah yang sudah menemani aku dikala masa sulit keterpurukan yang aku alami. mereka juga yang membantu mengisi ruang kosong yang ditinggalkan dengan kejam begitu saja. cuma mereka, hanya mereka! dan sekarang, aku merana banget mesti merasakan kesendirian ini. mau gimana lagi, hidup itu harus memilih satu. ga bisa maruk ingin menguasai segalanya.
anak-anak Inner hari ini lagi jalan ke bandung. mau bantuin kolaborasi anak teater piramid. sebenarnya, pengen  banget ikutan, tapi yah mau gimana. finansial, ga mengizinkan. belum lagi aku emang lagi ngejar target pengen punya camera digital. mau liat info ppl juga. banyak macam jadinya. jujur, banyak banget target yang mau dikejar. bingung juga, apa bisa dapat apa ga. yang jelas sekarang lagi KESEPIAN!!!

duh, meskipun semalam udah ngumpul dulu bareng sama bang wawan, bang topik, masngo, neni, tika, uli, rame deh pokoknya, tapi aku ngerasa semalam tetep aja sendirian. karna semuanya itu hanya sebatas itungan detik. liat aja sekarang, mereka udah pada ngacir kan di jalan. untung juga ga ikutan ngantarin mereka berangkat ke bandung. kalo ga, banjir deh. sekarang aja lagi nahan supaya ga jatuh nih air mata. beraaattt!!!






pada buruan pulang yah... mel sepi nih.. :(

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...