Wednesday, November 2, 2011

selalu begini :(

menyebalkan! ajee gilee...! masa ga latian lagi. padahal tadi aku bela-belain datang walaupun itu masih setengah sadar. hehehe.. soalnya baru bangun tidur. itu juga untung bu sut nelpon, kalo ga bisa bablas :D
aku bingung, padahal yang mau nampil di panggung itu siapa, tapi yang geregetan malah siapa. jujur aje nih ye, aku tuh pengen banget liat mereka nampil. soalnya waktu di Lampung kemaren kan ga bisa ikutan, cuma bisa dengerin cerita mereka aja. dan anehnya lagi, tiap kali datang itu, malah aktornya yang banyakan mangkir. para penarinya malahan rajin amat datangnya. rasanya tuh, bu sut, pimpro, sama pemain musik -juga tentunya aku- yang ketar-ketir liat perangai mereka seperti itu.
emang ga bisa disalahkan kalo kemaren itu jadwal manggung diundur jadi tanggal 16 nov. seharusnya tanggal 1 kemaren. tapi karena ada satu dan lain hal, yah, mundur lagi deh. dan ini adalah pemunduran jadwal untuk yang ketiga kalinya guna manggung di jambi.

sedihhh banget. sebel juga, kesel apalagi... hallloooooooo anak-anak Inner Jambi, jangan kendor gitu dong....!!

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...