Tuesday, October 18, 2011

main jadi penyiar...

wow, amazing! akhirnya, walaupun cuma sekedar 'numpang' doang, tapi sensainya bagaikan sesuatu yang beneran! ga nyangka, ternyata emang seru banget kalo misalnya beneran bisa jadi seorang penyiar radio.

kebetulan, malam minggu kemaren ikutan sama meila pas dia punya jadwal siaran. berhubung jadwalnya malam, jadinya yah aku pulan dari radio nginap di rumahnya meila. aku ngga nyangka aja meila dengan yakinnya ngajakin aku buat tandem sama dia. sempat deg-degan banget! tapi, alhamdulillah ya, lancar. aku masuk pas sesi dr. love sama sweet dream.

padahal cuma nemenin aja, tapi malah penyiar sana nyangkain aku penyiar baru di sana. malah dia bilang, ikutan masuk aja untuk siaran disana. waduh, mau bangetlah! meila udah berapa kali bilang supaya aku ngontak mbak era untuk jadi penyiar lagi. tapi sayang, aku kok takut yah. aneh banget?

pas aku ikutan siaran itu, kebetulan ada beberapa temen yang sms ke aku. alhasil aku minta mereka buat dengerin aku siaran. dan salah satunya yang dengerin aku itu kak eko. komen dari dia katanya bagus kok. wahhh... tambah gede kepengen aku buat jadi penyiar di radio. tapi yah itu tadi, aku takut ngubungin mbak era. hedeuuhhh... kenapa yah aku ngga bisa seperti meila yang ngga punya rasa takut berlebihan dan pede aja gitu. heuh, kecil amat sih ya nyali aku?

aku mau, mau banget malah, tapi gimana yah? aku tuuh waktu kemaren udah mau training, tapi malah sampe sekarang ngga ngubungin mbak itu lagi. apalagi sekarang aku lagi ngga banyak kegiatan, bisa banget tuh buat mulai di sana. sadar.. sadar.. melll... coba jadi anak jangan pengecut gini napa yah?

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...