Friday, October 14, 2011

dan sekarang....

yah... mumet amat mikirin soal proposal. padahal belum ketemu sama pembimbing skripsi (PS) tapi udah gentar duluan. haduhh... ga bisa nih kalo kayak gini terus. aku harus bisa berani. meskipun yang dihadapi adalah mr.perfecto dari prodiku. habis gimana yah, kayaknya emang cocok ato ga tau deh... zeterezzzz....

okeh, ga ada waktu buat zeterez ria... mending aku nongkrong sambil liatin anak-anak inner latian. hemm.. hampir lupa, kemaren masngo ultah. emang dasarnya aku suka sama kejutan, ya udah, aku tiba-tiba aja pengen kasih kejutan buat pembina kita yang satu ini. buru-buru beli kue, buru-buru kontak yang lain, buru-buru juga nyiapin segalanya. okeh, aku suka sesuatu yang 'buru-buru'! terus gimana jadinya? jadinya ya seru! meskipun buru-buru.
masngo yang katanya udah mulai curiga dengan segala pergerakan anak buahnya, emang ngga bisa ngeles pas kue tart nongol di depan mata. waduh, sayang amat dokumentasinya ngga lengkap. alhasil, rencana buat latihan cuma bisa terlaksana 30% ajah, sisanya ya hura-hura buat ngerayain ultah masngo #otak jail. hehehhe..
nah ini sesi yang sangat -kurang- menyenangkan. apalagi kalo bukan colat-colet pake krim kue. oalah... rasa-rasa udah aman dari kejaran si biang jail -adi lah pula- eh, ga taunya dapat juga sentuhan lembut penuh krim di pipi kanan. ini ga bisa dibiarkan! adegan kejar-kejaran pun tak terelakkan. tapi tenang, bukan melly namanya kalo ga bisa ngebalas. si biang jail dapet juga tuh belaian lembut krim di kepala bagian belakang sama tengkuknya. hahahah.... ajibbb....

dan bener-bener hal-hal seperti ini yang aku butuhkan. ga perlu sedih-sedih mulu. capek juga ternyata.. hahahah...

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...