Tuesday, August 23, 2011

kukertaku (bag. 3)






waktu yang paling menentukan...! akhirnya, aku akan pulang juga...! seseru apapun kegiatan yang aku lakukan, hal yang paling dinantikan tetep aja kumpul sama keluarga. oooohhhh.. aku rindunya sama kasur, guling, bantal dan seperangkat bonekaku tercinta... :D
kemaren malam, udah ngadain acara perpisahan. alhamdulillah, meskipun molor waktunya, tapi bisa dikejar juga. dan lumayan juga warga yang datang. awalnya, aku kira ngga bakalan ada tangis air mata, tapi ternyata, ehhh netes juga. soalnya, gimana yah, ada beberapa warga yang memberikan kesan tersendiri di hati.
sebenarnya pengen banget ngasihin cinderamata buat mereka, tapi apa daya, isi dompet tipis bo'! buat pulang aja rada ketar-ketir nih. apa yang mau dibagi jadinya? yah, paling tidak, kebersamaan dalam beberapa waktu belakangan, mudah-mudahan bisa terobati.
yang jelas, aku ngga sabar mau pulang..! pulang.. pulang.. pulang!! ngga ada tawaran yang lain, cukup satu itu ajah.
biarpun kayaknya aku ngga begitu ditanyain kabarnya sama papa, tapi aku yakin papa tau gimana kabarku dari adek. soalnya seperti biasa, kontak penghubungnya kan dari adek.

eh iya lupa, aku sekarang juga udah bisa tuh mutus kontak batin sama si curut. alhamdulillah... kabar-kabarnya, dia sekarang lagi enjoy tuh sama cewek selingkuhannya. terus kenapa? salah gw/ idihh,, mita-mita amat sih.. bodo amat lah youwwww.... dia mau jungkir balik kek sekarang, udah bukan urusan. gih sana urusin cewek lu yang ga jelas gitu.. ahahaha.... (tetep nyenengin diri)

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...