Friday, August 12, 2011

kelakuan-ku









kerjaanku selama kukerta emang sangat.. sangat eror! liat aja tuh.. pose-pose pake baju tidur (tapi udah mandi tuh...) terus, masih sempat pose juga diantara banyak orang di suatu kampung (maksa eksis). yah, pokoknya aku mau tetep bisa menyenangkan diri meskipun sebenarnya kelakuanku ini bikin malu abis. it's oke.. :P
aku tetep mau membuat diri bahagia meskipun hati ini masih terluka. masih sangat terluka. yah, mau gimana lagi, itu lah pula keadaannya. tapi aku senang, masih ada yang mau memberikan perhatian. masih ada sahabatku, temanku, dan beberapa orang lainnya. intinya, aku ngga sendirian. masih ada nyamuk juga yang menemani. halah...
yah, aku tetep harus senyum. kan udah janji supaya terus senyum. pokoknya, melly itu mesti dikenal dengan senyumannya. senyuuuuummmm.... :)

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...