Tuesday, July 19, 2011

kukertaku...






udah satu minggu aja tinggal di kampung orang. lucu, seru, kesal, sedih, semua rasa aku rasakan. pertama nyampe, cukup bikin syok waktu liat keadaan rumahnya. hemm, gimana yah? dibilang ngga layak huni, tapi sebenarnya masih lebih bagus ketimbang kami tinggal diemperan toko. tapi, dibilang bagus, masih lebih baik juga sebuah gudang *lebay*
yah, gitu deh kiranya.
mau mandi, ribet, mesti jalan dulu ke pemandian umum. mana lokasinya dipinngir jalan pula, halah,,, senangnya tuh yang lagi lewat sambil lirik-lirik yang mandi. tragiss!!! mau ke jamban juga sulit, walah,,, sulit aja deh intinya. mau ngapa-ngapain susah! tapi itu dulu, sekarang udah ngga lagi. sumber air su dekat, beta senang, karena bisa ambil air mudah. tapi tetep aja, ngikutin adat yang punya desa, aku dan kawan-kawan tetep mesti mandi di tempat pemandian umum, cuma sekarang tuh tempat udah direnov dikit. jadi ngga ada lagi deh mata-mata genit yang curi pandang.
belum lagi pas dapet giliran piket, widih, hebohnya. masak rame-rame. nyiapin makanan buat 15 orang sekaligus. untung aja, aku udah bisa memperkirakan hal ini dari awal, so, santai...
hemm... meskipun awalnya syok juga buat ikutan kukerta gara-gara si banci itu, tapi lama-lama aku niktain aja deh. makin kesini, kita makin kompak, makin eror sama-sama juga...
masih ada 5 minggu lagi.. masih lamanya itu...
hah, hampir lupa. aku jadi heran, sebenarnya kita itu kukertanya di merangin apa di brastagi yah? abisnya serumah itu pada kena tular logat bataknya si Sri. alhasil, tebak aja deh dari cara bicaraku akhir-akhir ini, #batak maksa# uhahaha....
yap, saatnya buat konsen ke urusan menggapai masa depan. buat si banci penakut itu, biarkanlah dia bersenang-senang dengan selingkuhannya yang baru itu. bahagianyalah pulak aku liat. tak peduli lagi dianya sama aku. sampe sekarang pun tak berani minta maaf langsung. cowok macam apakah itu? banci lah bukan?
stop buat mikirin si penghianat itu, si brengsengkong itu, bancilah pulak dia...

main enjoy aja sama kukertaku.. chayoo melly...

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...