Wednesday, July 20, 2011

aku... bingung??

aku bingung untuk mengungkapkan apa yang aku rasakan. benar-benar kacau. aku ngga tau harus gimana. rasanya, masih sangat jelas aku ingat manakala dia minta agar aku tak berlaku selikuh, menikung dibelakangnya. masih ingatnya aku bahwa dia akan datang untukku sekembalinya dari kukerta. masih bisa aku rasakan, dekapan terakhir pelukan manjanya saat ia berharap bisa dapat memelukku lebih lama dan untuk selamanya. yah, aku masih ingat semuanya. semua permintaan darinya. semua masih dangat jelas diingatanku.

tapi kini, itu hanya bualan belaka. tong kosong bunyinya. apa yang dikatakannya, justru dia lakukan sendiri. seolah menjilat kembali ludah yang telah di buangnya. hancurnya perasaanku. baru satu minggu, dia udah samayang lain. hoh, kejamnya dia. menusukku dari belakang. dia tuduh aku selingkuh,tapi nyatanya dia yang berbuat seperti itu.

jujur, aku terpuruk. aku coba untuk mengikhlaskan, tapi aku masih saja berat. aku belum bisa menerima apa yang terjadi. aku butuh penjelasan. tapi dia tak memberikan.

mungkin memang dia bukan yang terbaik untukku. mungkin cewek itu, bukan aku. yah, bukan aku!

akan ada orang yang Dia sediakan untukku. dia masih tersembunyi. entah dimana. satu harapanku, semoga dia bisa jadi imam yang baik untukku. tak perlu kaya, karena harta bisa di cari. tak mesti tampan, karena terkadang itu hanya sebuah tipuan. yang aku harapkan, dia mencintaiku karena Dia. yang ingin melengkapi dien untuk menyempurnakan ibadah kepada-Nya. ya, aku ingin semua berlandaskan atas cinta karena Dia.

semoga aku bisa tabah menjalaninya. :(

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...