Friday, July 15, 2011

kandas! bebas...!

wow... sebenarnya males banget untuk mengungkit hal ini. tapi apa mau dioceh, kayaknya emang enak juga buat berbagi ke orang-orang tentang apa yang aku rasakan.
sakkkiiitttt banget rasanya dikhianati! gila aja, janji-janjinya yang dulu manis kayak air tebu, tapi sekarang malah melepeh ampas tebu. duh...
gini loh ceritanya..
aku punya (mantan). nama X, kelakuannya XY. heh, negrti ajalah kenapa aku ngomong begitu. abisnya aku udah keki banget sama tingkah polahnya yang ngga lebih baik dari seorang koruptor! walah...
dia punya gajoan baru lepas kukerta. padahal, ngga lama dia pulang kukerta itu, aku yang bakalan pergi. tapi, apa daya, aku cuma bisa dapat cerita buruk. hemm... sedih? wajar.. tapi lama-lama aku kebal jugalah. abisnya selidik punya selidik, banyak yang ngga mau liat mukanya lagi. ohh, wow..!
duh, gimana yah. aku bingung! rasanya kunci hatiku udah diambil sama dia dan dibuang entah kemana. namun sekarang, yah,,, malas lah mau mikirin lagi.
hemmm... yang jelas sekarang aku bebas, walaupun kandas. so, tetep happy aja.

1 comment:

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...