Tuesday, July 26, 2011

Kukertaku (bag.2)



udah lewat 2 minggu aku kukerta di rantau panjang. udah dari kemaren menjaga kondisi biar ga drop, ujung-ujungnya tetep aja anjlok! hadaouh.. asam lambungku naik! alhasil aku muntah-muntah dan ditambah lagi modol bocor. pokoknya bikin badan lemes.. messs.. messs...
bahaya nih, itu bikin papa sama adikku khawatir deh. malah papa bilang mau jemput aku aja ke tempat kukerta. tapi aku bersikeras supaya papa ngga perlu jauh-jauh jemput aku. aku bisa mandiri disni. ada banyak temen kok yang peduli sama aku. mereka rela nyariin obat buat aku walaupun udah semakin larut malam itu.

tapi, aku juga sebel. abisnya aku ngga bisa turun ke lapangan. padahal hari senin kemaren itu merupakan hari perdana buat ngejalanin proker. alhasil, aku cuma bisa bengong di rumah. tapi lagi-lagi, saudara satu rumah poskoku sangat baik dan mau back up kerjaanku. nice, love you guys!
dan hari ini, aku ngga mau ngerem lagi di rumah. capek badan yang ada. aku maunya bisa keluar dan ngerjain apa aja supaya aku ngga cuma berdiam diri aja. untung ada kerjaan. meskipun sebenarnya mata ngantuk gara-gara makan obat, tapi aku tetep semangat buat bantuin ngecat tiang bendera di lapangan yang nantinya bakalan diakai buat upacara kemerdekaan. pokoknya, intinya, semangat!
pulang dari ngecat, aku nyari bubur bayi buat makan. abisnya, perut masih nolak disodori sama nasi. makan pagi sama mi instan, tambah parah malah. tapi masih untung ngga keluar lagi. hemm, gimana ngga bikin papa khawatir tuh denger keadaanku yang seperti itu. anaknya ngga bisa makan. yang ada badanku tambah kayak tripleks :D
merusuh itu adalah hal yang aku suka. merusuh dalam arti suka ngerjain sesuatu daripada cuma diam ditempat.
itu ceritaku sesi kedua dalam agenda kukerta. moga aja bakalan ada cerita selanjutnya...

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...