Thursday, May 19, 2011

Tugas Baru? Kenapa Tidak..

udah terlanjur basah juga, ya sekalian aja nyemplung sekalian. abisnya gimana dong, dikasih kepercayaan untuk memegang tampuk kerja sebagai stage manager untuk perhelatan pementasan teater bualn juli nanti di lampung. padahal, dari awal, aku ngga begitu ngerti sama dunia yang baru aku kenal semenjak kuliah ini. dunia teater.

boro-boro tau apa itu artinya pimpinan produksi, penata artistik, atau apalah lagi cengkunek-cengkuneknya itu. eh, sekarang malah tiba-tiba dikasih kabar ako aku dipercaya untuk memegang jabatan itu. wow! super! lumayan kaget juga sih, tapi berkat sedikit wejangan dan nasihat, akhirnya aku berani juga untuk mengatakn 'iya' atas sodoran itu.
sumpah, surprise banget! dari awal emang aku ngga mau jadi pemain dalam pementasan ini. yah, jadilah aku diminta cuma sekedar membantu alias jadi asisten di bagian sekretaris sama publikasinya (tetep yah, pekerjaan berat, meskipun embel-embelnya asisten). elaha... ngga taunya, malah berganti dengan posisi dengan tanggung jawab lumayan.... ancer-ancer pengen leye-leye, malah puyeng leye.. :D
tapi, sayang juga kalo dilewatkan. kan aku bisa belajar. kenal dengan dunia baru yang pertamanya sangat asing ini, siapa tau aja justru nanti malah jadi suatu hal yang menyenangkan? bener ga tuh?!
aku juga dapat dukungan dari orang-orang terdekat. jadi, udah ngga ada alasan lagi buat nolak. mohon bimbingannya aja yah... maklumlah, baru terjun nih ke dunia teater. tapi kalo seandainya kemaren disuruh bikin berita atau liputan mengenai dunia teater, sini, aku hajar abis deh, secara awalnya kan aku nyemplungnya dari jurnalistik. abis itu baru ngapung di dunia teater :P
yah.. semangat deh.. ngga cuma buat tim manajemennya, tapi juga buat pemainnya. go komunitas seni inner...

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...