Monday, May 23, 2011

dan selalu begini...

wow.. love it! aku 'suka' banget kalo harus dikejar dengan tanggung jawab pekerjaan seperti saat ini. dimana yang pasti akan membuat kepala pusing tujuh keliling, mesti konsentrasi penuh dengan segala kerjaan yang ada, dan satu hal penting lagi, aku serasa dikejar-kejar proposal pengajuan untuk skripsi. damn! padahal, bisa dibilang, yah, bukan sekarang waktunya. tapi, aku juga ngga betahlah lama-lama ngerem di kampus pinang masak. ini aja udah bosan setengah mampus bolak-balik ke sana.

bukan berarti aku merutuk karena sebuah hal baru dalam hidupku, no.. no.. bukan itu. hanya saja, cukup mengherankan bila ternyata tugas yang biasa diberikan ke aku pasti ngga jauh-jauh dari 'divisi otak'! berpikir.. berpikir.. dan terus berpikir... memutar otak supaya semuanya bisa berjalan dengan lancar. tanpa harus orang lain tau apa sebenarnya beban lain yang tengah aku emban. yang jelas, semua harus beres! that's it!

terkadang, bosan juga. kenapa juga harus disuruh mikir mulu. tapi, aneh juga kalo dalam sehari aja otak ini ngga diajak buat bermain labirin pikiran. rasanya malah kayak orang dongo! kosong, bego!

aku tetap mensyukuri apa yang saat ini menjadi tanggung jawabku. itu artinya, masih ada orang yang percaya akan kinerjaku dan juga mereka percaya aku bisa melakukannya dengan segala kemampuan yang aku miliki. dan otomatis, aku ingin membuat orang yang telah percaya kepadaku itu, bisa tersenyum puas akan apa yang telah aku lakukan.

namun, tetap saja ada tapinya. aku tetep harus fokus sama kuliahku. seperti yang tadi udah dibilang, aku udah dikejar-kejar sama proposal skripsi. papa aja udah memberikan ultimatum halus mengenai ini.

fokus.. fokus.. fokus!!! let's do it! keep on fire! and just do it!

jangan lupa buat berdoa juga, supaya semuanya lancar dan aman-aman aja. mesti tau diri sama kapasitas ketahanan tubuh ini supaya jangan gampang tumbang lagi. hemm, cukup berat ternyata! tapi aku yakin, aku pasti bisa!

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...