Monday, May 9, 2011

Sehari Bersama Meiliana K Tansri

telat banget sebenarnya kalo aku baru bisa posting hari ini mengenai pengalamanku saat talkshow bareng mbak Meiliana K Tansri. tepatnya sih, pas peringatan bulan sastra kemaren. seneng bisa ngobrol dengannya. meskipun cuma dikasih waktu ngga lebih dari sekitar 1 jam. tapi, puas kok. sebelumnya, aku juga udah sempat mampir ke rmahnya yang lumayan jauh juga saat ditempuh. masalahnya, aku ngga begitu kenal sama daerah dimana mbak mei, begitu biasa ia disapa, yang berada di daerah tanjung lumut. perjuangan yang cukup lumayan sulit juga. pake kehujanan lagi dijalan.
saat yang menyenangkan bisa ngobrol langsung sama penulis asal kota kelahiranku ini. siapa bilang kalo seorang penulis itu pendiam. salah! justru mbak mei malah cukup doyan buat ngoceh :p
membaca karyanya, jujur aku jadi ikutan terpancing untuk menulis. tapi, malah lebih sering stak ditempat ketimbang tuh tulisan kelar dan siap buat dibaca. bikin cerpen satu aja, bisa sampe bulanan. antara buntu ide dan penyakit malas yang menyerang, perbandingannya 11:12 kali tuh.
namun, aku ngga mau kalo cuma bisa ngobrol sama mbak mei aja yang notabene seorang penulis ini. aku juga pengen ngobrol langsung dong sama a.fuadi yang nulis buku negeri 5 menara dan ranah 3 warna, terus juga sama mbak asma nadia, yang buku-bukunya inspiratif banget, andrea hirata, sang laskar dari belitong, pokoknya mereka-mereka itu deh.
terus pertanyaannya, kapan ya hal itu bisa terwujudkan?

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...