Thursday, December 2, 2010

Karena Aku..

Siapa yang bisa mengerti apa yang ada dalam hatiku? Hanya sebuah pertanyaan klasik yang cukup memilukan! Semua orang mungkin bisa berkata "Aku mengerti kamu!" Tapi, aku sangsikan, apakah kau akan benar-benar bisa mengerti apa yang ada dalam pikiranku? Mulut bisa berkata dusta, tapi jangan pernah tanyakan yang sebenarnya pada hatimu. Saat kau bertanya, apa, siapa, kemana, mengapa, dan lainnya, kau sendiri mungkin tak akan pernah tau bagaimana yang sebenarnya. Hidup itu mengalir... Bagaikan air yang terjun dari tingkat tinggi lalu terus melintas ke tempatyang lebih rendah. Permainan Hati! Bila kamu bisa menyatakan apa yang sebenarnya kau rasakan, tapi sayangnya, semua tak mungkin pula bisa engkau curahkan. Percaya akan seseorang, namun sayangnya belum tentu ia akan benar-benar bisa menyimpan kebenaran yang ada!
Aku bisa berkata bahwa aku bahagia!
Bersama dengan orang-orang yang aku sayangi dan juga menyayangiku..




Dalam tangisan sendu, terkadang aku merutuk.. Mengapa hidup yang aku dapatkan hanya seperti ini?Namun satu hal yang bisa membuatnya kembali seperti dulu, karna aku punya KAMU!!!













*Cinta dapat membuatmu melayang. Namun cinta juga yang bisa membuatmu jatuh terhempas ke dasar jurang!*

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...