Sunday, December 19, 2010

The Duduls.Com

Perjalanan kita baru dimulai. Segerombolan anak muda (yap, ingat tuh! Segerombolan! Bukan genk ato apalah namanya) yang terdiri dari lima orang. Ada duduls 1, mbak put yang punya cowok ustadz dan narsis mulu kalo ngobrolin soal aa' nya. Lanjut, ada duduls 2, ike. Yang sibuk perang urat dan adu otot sama duduls 4. Tar dikenalin deh siapa tuh duduls 4-nya. Lalu, ada duduls 3, si uda Faisal. Kalo lagi masuk semester baru, getol banget promosiin buku. Emang deh jiwa dagangnya gede banget! Sip lah! Oke, yang tadi sempat disebut-sebut, yaitu duduls 4. Lawan perangnya ike, Prio namanya. Nih orang suka abnget bilang, "Duh gimana ya? Tar kegantengan aku luntur!" Huekkksss... :P Selanjutnya, aku deh duduls 5. Melly yang manis, baik, cantik, sibuk sendiri, dan paling sering bermasalah! Narsis yang langsung dimenyahkan oleh sejuta prakara!
Ngga ngerti kenapa bisa disebut duduls. Meluncur aja pas Ike nyelotehin Prio dan nyebut dia dengan duduls! Nah, lagi-lagi kontak argumentasi antara mereka berdua! Emang deh ya!

Sebagai pengukuhan, kita kemaren pas tanggal 11 Desember lalu, jalan-jalan ke Situs Kompleks Percandian Muara Jambi. Refreshing jok! Penat amat banyak tugas! Terusannya, sempat juga narsis di jembatan batanghari II. terus perjalanan lanjut lagi ke Ancol buat naik sampan. Sedep dah! Eh ada yang seru! Masa iya mbak put yang notabene 'jin' sungai Musi, mabuk naik sampan? Ngga banget deh ah! Selama diatas sampan, mukanya pucat pasi! Tapi tetep aja bisa foto-foto! Huh, dasar! Pokoknya kita-kita itu pada ngga bisa banget menolak jika udah ada kamera yang standby buat ngejepret. Foto dulu dong!
Yo wis, ceritanya gitu aja deh. Kan cuma sekedar perkenalan. Yang pasti, semoga aja kita bisa kompak dan GILA selalu... Hehehehe...

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...