Monday, December 20, 2010

Menjelang Hari Terakhir


Keputusanku udah final. Akhir bulan ini dan juga berarti akhir tahun ini, aku bakalan cabut dari tempat dimana sudah satu setengah tahun aku bernaung mencari pengalaman hidup. Bergabung dalam payung Xpresi Jambi Ekspres. Sesungguhnya, aku masih mau tetap berada disini. Tapi sayangnya, aku harus bisa menentukan pilihan yang sekiranya baik untuk kedepannya.
Kalo emang aku mau nekat ngambil PPL semester depan, apa bisa ngejar tiga kegiatan sekaligus? Mana beban kuliah masih banyak, ditambah lagi sama berita, kayaknya aku ngga sanggup. Makanya, mending harus ada yang di'kalahkan'!
Akhirnya, aku juga merasa bahwa kehadiranku tak begitu diperhitungkan lagi. Yah, semua itu ada masanya. Kalo boleh jujur, mungkin emang dari awal disini, aku ngga begitu terlalu nyata dimata mereka. Entah karna emang aku ngga bisa berkomunikasi, tao barangkali karna aku sekedar pemain cadangan. Oke, kayaknya pilihan kedua lebih tepat, pemain cadangan.
Setelah hari itu, aku akan pergi. Kesedihan yang ada itu aku rasa hanya bualan saja. Lihat saja nanti. Aku yakin kepergian ini tak akan berarti apa-apa... -Semoga pikiran ini salah!-

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...