Sunday, September 19, 2010

si pinky ini si meila...

ini nih salah satu sobatku yang nge-PINK banget! parah banget deh! dia sendiri sih dengan bangganya menyebut "Ranger Pink" buat dirinya. walah... heboh deh! bisa dibilang, tiada hari tanpa warna yang identik dengan kemanjaan ini.

semua bermula dengan perkenalan kita satu tahun yang lalu di sebuah rublik anak muda Jmabi. bergabung menjadi sebuah tim yang solid dan penuh dengan persaudaraan.
hingga kini, kita berteman baik-baik saja.
dia bener-bener anak yang sangat penuh optimistis dan sangant bersemangat. kayak pejuang '45 gitu... :)

pernah suatu kali, saat aku dan dia akan meliput, seperti biasa, aku nebeng sama dia plus mengendarai si pinky kesayangannya. entah apa yang meyilaukan pandangan dan kesadaranku, yang jelas, saat aku tersadar, aku sudah ada di rumah sakit. tergelatak lemas tak berdaya. tepat disampingku, ia berusaha membantu menyadarkan aku.
satu pernyataan yang sangat membuat aku terkejut, ternyata aku dan dia baru saja terjatuh dari motor. untungnya ia tak apa-apa. aku sangat mencemaskannya karena seminggu lagi ia akan pergi KKN. dan alhamdulillah, tak sedikit pun luka menghampiri tubuhnya.
aku suka sifatnya. yang periang, bener-bener ceria. tak hanya sebatas itu, ia pun juga pintar. seneng juga waktu denger nilai ujian sidangnya dapat A! banyangin aja coba! bukan hal yang mudah untuk didapatkannya. apalagi waktu itu, tepat satu hari sebelum ia sidang, kembali kecelakaan terjadi padanya. tapi ternyata, Allah sangat sayang padanya. ia selamat dan bisa menunaikan tugasnya dengan baik.
gadis yang baik, manis, ceria, semangat, mudah bergaul, penyabar, apalagi coba yang kurang dari dia. bagiku, ia sempurna!
hey teman, tetaplah terus seperti itu. menjadi seorang meila yang sangat memotovasi diriku untuk terus hidup! dengan semangat yang engkau tularkan pada semua orang, pastinya akan membawa dampak baik bagi orang yang mengenalmu.
chayo Ranger Pink!!! :)

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...