Monday, September 27, 2010

si ibu-ibu sibuk.... ya si bella



abis kemaren meluncurkan cerita soal mela, eh, ada yang komen buat nulis cerita tentang dia. ini nih, si ibu-ibu paling sibuk diantara kru Xpresi lainnya. kalo meila kesibukan lainnya kan jadi penyiar radio, tapi kalo yang ini ngga tau deh sibuk apaan di luar kantor dan kegiatan kampus. yang jelas, wara-wiri kemana-mana!
cuma, salut juga deh sama ni anak. paling aktif dari pada yang lainnya buat berselancar di dunia maya. eksis bo! hampir tiap menit kalo bisa dia tuh update status mulu. udah gitu, berita terbarunya nih, dia berhasil buat masuk dalam 66 besar anggota ACI (Aku Cinta Indonesia).
bangga juga punya temen kayak dia. ngga cuma itu, dia mau aja di kasih tanggung jawab. dalam anak Xpresi sendiri, dia itu udah kayak 'kepala suku' kita! hebat ngga tuh! kalo aku mah, jujur, ngga sanggup kaloharus di kasih tanggung jawab yang terlalu besar, suka lupaan sih! sssttt... sebenarnya lebih suka menghindar.. heheh..
ya, what ever-lah, pastinya kita tunggu aja lagi kelanjutan kabar ni si ibu-ibu sibuk yang bakaln mau pergi menjelajah provinsi Bnaten. apa dan gimana ceritanya? yang penting, doain aja semoga dia ngga nangis di sana... *piss Bella*

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...