Friday, October 1, 2010

kado ultahku..







rada alay kayaknya kalo nih kado ultah pake di publikasikan segala... tapi, suka-suka melly dong! yang punya kan juga melly.. hehe...
ada beberapa buah kado yang aku terima saat ulatahku yang ke-21 tahun beberapa waktu lalu... rata-rata tuh kado dikasih ngga tepat waktunya, kecuali 1. yang satu itu kado dari sahabatku, yaitu ferry, ejha, dan juga julius. mereka memberikanku sebuah boneka ketam ato apalah itu namanya, soalnya bentuknya unik banget!
terus, ada juga yang duluan ngasih sebelum tanggalnya. kado itu adalah mp4 sesuai dengan keinginanku. datangya dari yang tersayang, ya pacarku. dia ngasih tuh kado 2 hari sebelum hari H ultahku.
terus, kado yang lainnya, pada nyusul setelah lebaran. rasanya, aku tuh jadi ultah selama satu bulan penuh. habis, masa iya, ada aja kado yang berdatangan setelah ultahku itu.
ada jam tangan yang aku dapatkan dari sobat kampusku. dari prio, ike dan juga faisal. terus, ada boneka lagi nih! duh, jadi tambah penuh deh tuh ranjang dengan boneka. boneka kura-kura belang warna dari liza, sama terakhir ada bros cantik yang baru aku dapatin 2 hari yang lalu dari uni dola.
hemmm... rasanya jadi gimana gitu... dapat perhatian dari mereka udah sangat membuat aku senang...
makasih ya semuanya...
thanks berat deh...

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...