Tuesday, January 19, 2016

sobat berkhianat?

kamu pernah ga dikhianati? udah ngasih kepercayaan sama seseorang, trus ga taunya ditinggal aja, mentah! sakitnya tuh di sini (tunjuk hati) gembel banget kan yah?
nah, suka heran bener sama orang yang punya prilaku seperti itu. kadang suka mikir, apa mereka ga punya perasaan sampe bisa setega itu melakukan hal yang teramat sangat mengecewakan?
soal dikhianati, ga melulu hanya sebatas kamu punya pacar, trus dia ngabur sama yang lain, trus kamu dilepeh aja kek permen karet bekas. ngga! ga selamanya cuma perkara cinta. soal persahabatan juga ada. ampun banget deh. kalo kata orang, lebih baik kehilangan cinta daripada kehilangan sahabat -tau deh apa bener apa kagak- tapi sepertinya, cuma jadi sebatas omdong (omongan doang). trus, apakah ini seperti sebuah curahan hati penulis? bisa jadi iya, bisa juga ga.
sekedar mengevaluasi aja. andaikata punya sahabat yang seperti itu, bingung juga mau berlaku gimana. mau dijauhi, tapi udah kek sodara sendiri. mau dibaek-baek in, tapi ngenes rasa hati. serba salah.
cuma inget satu pesan yang mengatakan bahwa, "janganlah kita balas perbuatan jahat seseorang dengan perbuatan jahat pula. dirimu pada akhirnya sama saja dengan dia (yang telah berbuat jahat padamu)."
sebagai manusia biasa, rasa sakit itu pasti ada. cuma, kalo udah bercampur dendam yang menahun, gimana? selanjutnya, ya cuma bisa banyak-banyak doa aja. iya! doain semoga sobat -yang udah mengkhianati kamu- bisa bahagia dengan kehidupannya dan ga melakukan hal yang sama lagi :)

1 comment:

  1. amin yah mbak semoga sobat kita dulu yg pernah berkhianat bisa tersadarkan.
    kunjungi cara menghilangkan flek hitam diwajah

    ReplyDelete

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...