Saturday, April 19, 2014

Accidentally Fabulous

Aku ga tau soal fashion. Tapi ini malah dapat buku bacaan yang menyangkut soal itu. Mungkin, disuruh melek fashion kali ye? 
sumber: gramedia.com
Ini buku ngebahas soal perkemahan fashion. Fashion Fantasy Camp! Dimana ada dua orang bersahabat, Imogene dan Evie yang dengan semangat banget terbang ke L.A. (bukan Lenteng Agung ye, tapi L.A yang di Amerika itu loh) demi mengikuti kegiatan itu. Tapi sayangnya, saat berada di sana, ada berbagai macam hal yang membuat Imogene tergoda untuk menjadi bintang Hollywood.
Apalagi dia cukup dikenal sebagai seorang gadis Hautelaw yang tenar karena blog videonya, aktivitasnya menulis soal fashion, dan pernah pula magang dalam bidang yang sama. Pokoknya, bisa dibilang, dia itu bisa mendapatkan apapun yang dia inginkan tentang fashion.
Masalah mulai bergulir saat ada agen yang menemukannya. Agen tersebut ingin agar dia bisa bermain dalam film yang mana ceritanya dia tulis sendiri. Ya, ceritanya tentang diri dia sendiri. Kayak bikin otobiografi gitu deh. Siapa juga yang ga mau yah? Tapi, ada beberapa rintangan jika gadis Hautelaw ini tetep kekeuh mau jadi salah satu bintang Hollywood. Dia hampir saja tergoda dengan salah satu aktor yang rencananya bakalan main dalam filmnya. Padahal dia sudah punya Paolo, cowok –yang dia pacari tapi dengan konsekuensi hubungan jarak jauh (sama kek aku aja :p)- yang baik, cakep, dan cukup romantis. Terus, Imogene juga hampir kehilangan sahabatnya sejak kecil, Evie. Meskipun Evie suka bikin bawa masalah, tapi cuma Evie yang bisa ngertiin si gadis Hautelaw.
Ceritanya rame sih, Cuma ga ngerti sayanya :P Kek yang dibilang di awal, banyak istilah fashion yang disebut, terus juga brand-brand ternama lain yang nemplok diceritanya.
Buat yang termasuk fashionista, kayaknya lumayan membuat kamu-kamu sekalian ngiler abis baca ini buku. Ditambah dengan beberapa bumbu masalah dalam cinta dan persahabatan, jadi klop banget. Cuma, kalo boleh memberikan penilaian, agak kacau sedikit alur ceritanya. Mungkin karena ini buku kesekian dari petualangan fesyen Imogene (judul buku lain berjudul A Girl Like Moi dan Project Paris dari seri The Fashion Forward Adventure of Imogene). Jadi, harus rada serius dan fokus gitu deh biar ga nge-blank pas lagi baca.
Yap! Selamat baca aja deh. Terussssss, selamat ngiler juga yah sama barang-barang fesyen yang terungkap di sana :P

Biodata buku  :

Judul                     : Accidentally Fabulous
Penulis                 : Lisa Barham
Penerbit              : Bentang Belia
Tahun terbit       : 2013

Isi hal.                   : viii +212 hal.

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...