Wednesday, November 27, 2013

Sekedar kepuasan

Alhamdulillah.... dengan segenap pengorbanan, akhirnya terbayarkan juga dengan kemenangan itu. memang bukan kemenanganku, tapi, itu sudah cukup memuaskan :D
Aku memang cuma anak baru, tapi sangat bernafsu ingin memberikan yang terbaik untuk anak didik. kalo kata mereka, masih sangat idealis. ya, ga masalah, rasanya itu sangat wajar. dengan segala hal yang aku perhatikan dari sekolah tempat aku mengabdi saat ini, satu yang sangat ingin aku lakukan, bisa mengembangkan bidang bahasa dan kesenian. tapi, itu bukanlah hal yang mudah. banyak sekali rintangannya. contohnya seperti kemarin. tapi, tak masalah. dengan hasil yang meskipun masih belum memuaskan, namun setidaknya itu bisa membangkitkan emosional yang lebih baik untuk kedepannya. satu hal saja, aku harus tetap semangat!
Penampilan hiburan


Hasil Karikatur


Persiapan pembuatan mading

Mading dan tim sekolah

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...