Sunday, January 20, 2013

selamat menempuh hidup baru, sobat ^^,

selamat menjalani status baru, pink ranger.. ^^,
akhirnya, sampai juga yah perjalanan cintamu ke hingga ke pelaminan.
ingat banget waktu pertama kali kamu melalui tahapan penjajakan sama bang iil.
eh, sekarang malah udah jadi istrinya.
waaahh, terharu rasanya bisa jadi saksi dari cerita cintamu.. :)
13 januari 2013.
angka yang cantik, dan sebenarnya sih, ga ada arti apa-apa juga. bukan berarti angka 13 itu sial, tapi nyatanya banyak juga yang menyatakan bahwa angka itu pembawa kebahagiaan.
sama seperti satu sobatku ini.
ingat banget waktu diajak dia buat ketemu suaminya itu (eeaaa, sekarang nyebutnya jadi suami :p)
dengan bloonnya, ya aku ikut aja. lah wong katanya cuma mau ke gramedia. eh ga taunya?? hemm..
yo wis, gapapa.
trus, sekitar 2 tahun bergulir, ada banyak banget cerita soal kisah kasih mereka yang dia curhatin ke aku. ada masanya juga dia berpikir untuk menyudahi aja. sampai pada akhirnya, dia kembali mencerna bahwa itu hanya sekedar rasa lelah saja.
lalu, ada pula kepikiran untuk pergi menemui di saat waktu yang aku rasa tidak tepat. hingga akhirnya tertahan dan memilih untuk diam ditempat.
heii, banyak sekali kisahmu yang tertuang diingatanku.
sampai pada akhirnya, kau beritahu aku bahwa kalian akan menempuh jenjang yang lebih serius lagi. jujur, senang sekali mendengarkannya. ya iyalaaah, masa sobat sendiri bahagia, akunya ga ikutan?? jahat banget dun.. :p
haha, terkadang suka lucu juga denger laporan dari kamu yang mengatakan bahwa kamu lagi marahan. aku sih yakin, marah kalian tak akan lama.
ngeliatin kamu bediri atau duduk di pojokan sambil menekuni pembicaraan ditelpon yang ujung-ujungnya terdengarlah nada kesal di penyampaianmu. yang sebelumnya sudah memperingatkan bahwa jangan ikuti aku, aku mau bicara serius. aku ga mau kamu denger aku marah-marah ditelpon. ^^, that so funny, is it right?
yang pasti, seuntai doa aku ucapkan agar rumah tangga kalian selalu berbahagia.
punya anak yang lucu, serta kehidupan yang baik.
ingat, lunturkanlah sedikit sikap majamu itu, nek. biar semua jadi lebih baik.
sudahi beberapa kesibukan yang tidak perlu. karena kamu akan menjadi seorang ibu.
happy always, pink ranger.
nice to know about you, girls.. ^^,
'mencuri' pengantin. hehee..

usai akad nikah

bersama scrab book bella -_-

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...