Saturday, December 8, 2012

warna blush on sesuai tipe wajah

penggunaan perona pipi atau yang lebih dikenal dengan blush on, ternyata ga bisa asal kita gunain aja loh. untuk hasil yang lebih memuaskan, ini dia beberapa tips mengenai warna blush on yang cocok berdasarkan tipe wajah.
1. tipe hati
bagi sahabat yang memiliki wajah dengan tipe yang satu ini, sahabat sangat beruntung karena bisa memilih beragam warna blush on. untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sesuaikan warna blush on dengan penampilan yang diinginkan atau berdasarkan tema yang tengah sahabat kenakan.

2. tipe oval
bagi sahabat yang memiliki wajah dengan tipe oval, warna bulsh on yang baik untuk dikenakan ialah warna-warna yang berani. hindari penggunaan warna matte, namun jika tetap ingin mencobanya, aplikasikan tipis saja.

3. tipe bulat
kebalikan dari tipe oval, wajah dengan tipe seperti ini sebaiknya menggunakan warna matte unuk lebih memberikan nuansa yang ramping. hindari menggunakan warna terang. warna yang cocok antara lain biru tua  matte atau coklat tua matte. pilih pula warna make up yang senada atau lebih gelap satu tone dari warna kulit sahabat.

4. tipe kotak
wajah denga tipe ini biasanya memiliki rahang yang menonjol. selain pemakaian blush on di puncak tulang pipi, sapukan pula ke arah belakang, aplikasikan pula blush on pada area di bawah mata.

itu dia beberapa tips bagi sahabat yang ingin mendapatkan nuansa yang berbeda dari warna blush on. semoga tips ini dapat bermanfaat bagi sahabat semua. selamat mencoba. :)
(sumber: nova mobile)

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...