Saturday, December 1, 2012

cepet selesei deh ^^,

kalo ada yang nanya, "apa nih harapan kamu?" waduh, kayaknya akan ada sejuta harapan yang aku inginkan. tapi untuk jangka waktu terdekat ini, aku cuma pengen cepetan lulus kuliah dan meraih gelar sarjana, trus kalo ada rejeki lebih, langsung mau nerusin deh. syukur-syukur dapat rejekinya dari sekarang. hehe...
udah akhir tahun sih, jadi kayaknya yang dikejar tinggal itu doang, lulus kuliah! ngapain juga lama-lama. bosen. mana kampus jauh lagi lokasinya, perjalanan ke sana suka bikin gedeg. soalnya, pengguna jalan itu seolah-olah memiliki jalan sendiri. yang seenaknya salip-salip tanpa memikirkan keselamatan orang lain, yang ngebut ga jelas, entah apa yang dikejar. yang melenggang di tengah-tengah jalan tapi bawanya pelan. oh tidaaaakk!! cukup sudah hal seperti aku alami. sebenarnya ga cuma jalan ke kampus aja fenomena seperti itu dialami, tapi bisa dibilang hampir di setiap perjalanan kemana pun aku pergi.
kenapa jadinya malah ngomongin soal kondisi lalu lintas yah? abisnya, emang bikin bete abis liat perangai pengguna jalan di kota ini -_-
ya sudahlah. nanti seolah malah aku aja yang kayaknya bener, padahal pasti ada salah juga.
balik lagi ke harapan di bulan ini, aku mau nyelesein skripsiku secepatnya. ya, secepatnya!!!
tunggu aku, togaku... :D

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...