Friday, November 16, 2012

mencoba cuek

yap! seperti judul yang ada, rasanya itu sulit banget buat aku lakuin. rasanya gampang banget buat terenyuh jika sesuatu terjadi dan aku ga bisa berbuat apa-apa dengan apa yang aku lihat di depan mata. namun, setelahnya, jika benar aku tak berbuat, mereka menganggap bahwa aku jahat. sedang jika aku lakukan, mereka menilai itu hanya melakukan pencitraan. helooo... jadi gimana semestinya??
kadang-kadang suka mikir enak banget jadi seseorang yang bisa cuek. ga peduli apa kata orang, tapi tetep jalan dengan keadaan yang ada. ringan banget gitu kayaknya langkah mereka alias tanpa beban. lah aku? hancur berantakan jadinya kalo emang hal itu terjadi. apa emang karena kodratnya begitu yah?
aku terlalu mudah mereka kerjain, aku tetap senyumn jika mereka hinakan, aku tetap menanggapi dengan baik selagi hati ini masih bisa menyaringnya dengan keramahan hati.
aku memang perasa, sulit tertebak dalam suatu suasana namun kemudian akan kembali ke keadaan semula.. intinya, bencana akan datang meyusul jika aku seketika cuek! dan itu sangat menyebalkan sekali!
hooohh... andai saja aku benar bisa bersikap demikian dalam beberapa waktu tertentu saja. pastinya akan terasa ringan. mungkin...???

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...