Tuesday, July 10, 2012

akhirnya...

mereka bilang, ini cuma hal yang biasa. tapi buatku, tunggu, ini adalah sebagian hal yang luar biasa! putus asa, ga percaya diri, dan pikiran buruk lainnya sempat menghantui seolah apa yang ingin diraih itu ga mungkin tercapai. tapi, sepertinya Dia justru punya cerita lain. hingga aku kini bisa kembali mantap untuk melangkah.


ini cuma tanda tangan biasa. yang di kasih tanda tangan juga cuma orang biasa. tapi yang ngasih tanda tangan itu bukan orang biasa. buatku, dia itu master. master yang menangani hasil akhir selama aku kuliah ini. dan menjadi luar biasa saat aku tau ia membubuhkan tanda tangan itu di sehelai kertas yang menjadi bagian sampul depan proposalku. sedetik, aku masih terpana dengan apa yang aku lihat. "benarkah? secepat inikah?" berbagai pertanyaan lain ikut menyusul. namun, ga usah semua juga kali yah dikasih tau. biar aku yang tau sendiri :P
yang jelas, akhirnya, aku bisa nyusul teman yang lain buat seminar! dan ini emang di luar dugaan. sebab, konon katanya, kalo mau seminar sama pembimbing yang satu ini, prosesnya lamaaaaa banget! dan aku udah dapat info itu dari banyak orang. makanya, aku sempat putus asa juga dengarnya. tapi sekarang ga lagi. aku bakalan kejar ketertinggalanku dari yang lain.
semangat MELLY.....!!!. :D

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...