Wednesday, June 27, 2012

-karya- Memeluk Perangkap Alam


Memeluk Perangkap Alam

aku rindu pada alam
tempatku berteduh di bawah pepohonan
beralaskan tanah bertikar rerumputan
aku kehilangan cahaya
mentari pagi tak sehangat dulu lagi
warna pelangi kini juga memudar
dimana suara gemericik air
entah kapan jangkrik akan kembali bersenandung
siulan burung pun telah jauh berkelana
tepian sungai telah jauh surut
menyusut hingga ke dasar
riak sungai tak dapat bermain tenang
aku bersandar pada alam
rindu ini semakin memuncah
tak lepas penat dari kepala
aku ingin kembali ke alam
hirup ketenangan yang lama ku nantikan
berselang waktu tak kunjung datang
bilakah ku kembali bersama alam?

rantau panjang
9 agustus 2011

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...