Saturday, May 5, 2012

resume hasil nonton '3 pocong idiot'

disela kepadatan jadwal yang kadang suka rada ga jelas, alhamdulillah banget semalam bisa hang out bareng temen plus 'tetua' komunitas. nobar sama momski neni dan tika, serta bang tatau. lumayan banget buat aku menghilangkan suntuk, algian juga dari beberapa waktu kemarn pengen nonton, tapi ketunda mulu.
sehabis siaran, aku langsung cabut ke cinema 21. ga taunya, teaternya mulai masih 2 jam-an lagi. ya udah, kita manfaatin waktu buat jalan-jalan dulu, main-main dulu, plus bang tatau mau gunting rambut dulu.
sesuai dengan jadwal yang ada, yah kita siap buat nonton. kalo dari judulnya kayaknya rada serem, tapi ga taunya filmnya ngocol abis. "3 pocong idiot" ada gitu pocong/poci idiot? film yang dimainkan sama Glenn (Rozi Mahally), Pipin (Ajun Prawira), Jadoel (Jordi Onsu), dan Keling (Joshua).
mereka berempat temen satu kampus dan juga punya sebuah boy band. ceritanya nih, mereka bakal manggung di sebuah tempat. glenn udah dateng duluan di TKP. tapi 3 temen lainnya sibuk benerin mobilnya jadoel yang mogok. tapi begonya, mereka benerin tuh mobil di tengah jalan. alhasil sebuah kecelakaan ga terelakkan menimpa mereka gara-gara ada sebuah mobil lain yang menabrak mereka. tuh sopir ngantuk, jadi ga konsen dan ga ngeliat mereka bertiga yang lagi benerin mobil si jadoel. yah, tewas seketika deh mereka.
tapi emang dasar waktu hidup bukan termasuk golongan anak-anak yang pinter, udah jadi poci pun masih aja bloon. meskipun bloon gitu, mereka bertekad buat ngasih pelajaran buat pelaku penabrak mereka. dan meskipun udah koid, mereka tetep aja nyusahin temen-temen mereka yang masih hidup. 
film ini ngocol abis meskipun banyak hal yang ga wajar aja kalo untuk golongan film horor. kenapa begitu? gini nih, emang ada apa poci yang keliaran siang hari? terus, emangnya poci pake sendal yah? sendalnya aja angry bird! tetep gaya ajah. belum lagi poci jadoel kafannya ditambal sama setan bencong pake kain warna pink bentuk lope juga gara-gara kainnya gosong kebakar.  terus juga, pake kacamata lagi, lope-lope pula :) serta terakhir, tuh rombongan poci diakhir cerita ikut si glenn buat manggung. aneh banget kan?! namanya juga horor komedi kali yah...
secara keseluruhan, film yang di sutradarai sama Nayato Fio Nuala ini, gokil abis deh. lumayan buat ngilangin suntuk. asli, sepanjang nonton nih film, ngakak abis dah! so, buat yang lagi pada bete, disaranin nonton nih film. tapi moga aja keidiotan para poci ga nular sama kalian semua... selamat menyaksikan... :D

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...