Wednesday, November 9, 2011

wonderful day.. :))

*hari ini bener-bener hari yang sangat membahagiakan untukku. segala yang aku pasrahkan, kini benar-benar nyata di depan mata... Allahu akbar...*


apa yang tak mungkin di dunia ini? dan rasanya aku mulai meyakini pernyataan itu. ya, memang semuanya bisa menjadi sangat mungkin -meskipun hal itu sangat mustahil- jika Dia yang berkehendak.
aku memang sangat mengharapkan sebuah motor untuk bisa membantu melancarkan urusanku. dan sudah sejak beberapa waktu kemarin, papa hunting motor buat aku. memang bukan motor yang benar-benar baru, tapi aku menerima apa adanya. karna aku sadar diri, berapa finansial yang keluarga kami miliki. sebenarnya bisa saja mengambil kredit motor baru. tapi buat papa, untuk apa berhutang dalam waktu lama seperti itu. lebih baik mencari yang sesuai dengan kapasitas kantong aja. dan buat aku, itu bukan suatu masalah. yang penting, bisa membantu aku dalam menghemat waktu untuk beberapa urusan lapangan.
okeh, hari ini latian seperti biasa. karna prakiraan cuma bakalan pulang sore, ya udah, aku juga seperti biasa bawa si goes, sepedaku. lumayan, perjalanan dari rumah ke taman budaya sekitar 10-15 menit kalo aku ngegoes. mana sehat lagi. kan seru tuh. eh, ngga taunya, malah diminta latian sampe malam. ya ampun.. gimana aku pulang nanti? ga kebayang harus goes malam-malam gini. tapi apa daya, yang pada dimintai tolong buat giring aku, pada langsung cap cus.. huuuuu... ya udah, pulang sendirian deh jadinya. berani-beraniin diri aja. sambil berdoa sepanjang jalan.
pas mau nyebrang ke apotek, aku liat tukang makanan berjajar. kebetulan, ada tukang mie ayam mangkal. lumayan buat ganjal perut. akhirnya ya mampir dulu buat jajan. laper juga abis goes-goes.
nyampe rumah. alhamdulillah ya.. selamat.. abisnya tadi pas di jalan banyak juga yang usil tuh. rese ah! nyampe rumah, rasanya nih otot paha kenceng banget. kaku :) trus, udah saatnya masukin goes ke kandang. pas buka pintu garasi, aku bengong. cuma bisa kedap-kedip mata. teleng-teleng kepala ga jelas. dan baru bisa kembali ke dalam kondisi sadar. subhanallah, perasaan ini kandang ada penghuni baru? ada motor lain yang nangkring di belakangnya mayo, bajajnya papa. dan aku tau banget, itu motor yang dari kemaren di nego sama papa. aku pikir papa ga jadi beli. dan malam ini, aku liat dia nangkring di garasi. alhamdulillah, kesampean juga aku punya motor. sesuatu banget :))
aku bener-bener ga nyangka. aku pikir itu ngga bakalan mungkin. papa ga jadi ngambil tuh motor. tapi malam ini, aku udah kayak dapat durian runtuh. makasih papa... insyallah, ai ga bakal kecewain papa. ai love papa... :::))))

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...