Friday, November 18, 2011

rekap 17 nov


hah, rasanya kehidupanku kemaren bener-bener kacau! heran, kenapa semua agenda terpaku di hari itu? pagi-pagi, aku udah harus ke radio buat -belajar- siaran. sampai jam 12, aku langsung kabur untuk ngasih narasi berita magang. cuma bisa ngasih aja. karna ngga lama udah harus nongkrong buat ikutan semacam seminar mengenai sosialisasi UU No. 24 tentang bendera, bahasa, dan lambang negara. lumayan bikin kaget pas dikasih tau ternyata tanggal 28 nanti bakalan ada agenda ke luar kota. kalo jadi... dan yang paling bikin pikiran ruwet, persiapan buat manggung. nah ini, puncak kegalauan ria setelah seharian keliling-keliling kota Jambi.
pagi pas siaran, udah ada beberapa kesalahan yang aku lakuin. namanya juga masih belajar, tapi sebenarnya bukan kesalahan yang fatal juga, cuma aku ngga enak hati. terus, belum lagi pas aku ngantar berita, aku udah bikin susah orang. waktu mau pamit pulang dari seminar, ngga enak hati ketemu sama ibu Ermitati yang nanyain kenapa kok udah mau pulang aja. padahal sebenarnya aku pengen banget ngikutin tuh acara sampe abis. tapi mau gimana lagi, NGGA BISA! dan hal yang paling menyenangkan ialah, seharian itu aku belum makan! good job, mel :(
puncak lara hati yang ditahan-tahan dari pagi sampe dengan malam karena -kembali- mengulang kesalahan saat opening sore hari untuk pementasan TERASING. aku udah ngga tahan sampe akhirnya tuh air mata genit pengen meluncur. waaaaaaaaaaahhhhh...! bener-bener harus bisa mengadaptasikan diri hanya dalam beberapa menit untuk bisa menetralkan kembali pikiran supaya fokus untuk opening pementasan. hehmmm, my hurt day!!
untungnya semua udah selesai. pulang pementasan, lumayan ada yang ngajakin buat kumpul bentar. ada ejha, alan, ferry, sama zaky. ngumpul di kafe jarwos, telanai. yup, rasanya itu momen yang pas banget buat buang suntuk barang sebentar. abis itu, cabut deh buat pulang. soalnya, awan mendung. ngga lucu aja pulang basah kuyup tengah malam.
kayaknya selalu aja ada hal yang meleset dari hari-hariku. emang ngga bakalan ada yang sempurna di hidup ini. aku kayaknya harus bisa lebih memilah dan memilih. karena emang hidup ini aku yang menjalaninya.

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...