Saturday, January 1, 2011

Catatan akhir tahun

Oke, ini dia catatan akhir tahunku. Dimana beberapa peristiwa bakal di flash back. Dikit aja, ngga banyak kok.
* Dimulai dengan menit setelah jam 12 malam berganti. Aku melalui malam bersama dengan si "chuby-qu" dan teman-temannya. Kumpul dalam pasukan anak cowok. -Well, emang dari dulu bukannya aku suka nimbrung sama cowok yah?-
* Terus, dibulan yang sama, perubahan terjadi untuk rublikku. Awalnya dari Deteksi jadi Xpresi. Tapi tetep, rublik tetap yang aku pegang ngga jauh-jauh dari cerpen dan puisi.
* Loncat dengan kejadian yang sempat bikin aku terkapar! Tepatnya bulan Mei lalu, aku jatuh bareng Meyla waktu mau ngeliput X-Band. Lumayan, dapat benjut di kepala plus kena omelan dari sobat terdekat!
* Bulan Agustus, sebenarnya udah pasti spesial lah ya. Secara, aku ultah diakhir bulan. Dapet kado yang lumayan segudang! Ada mp4 _from papa muda_, terus jamtangan dari faisal,prio dan ike, 2 boneka dari orang yang berbeda dong! Satu dari kk and the gank, yang satu lagi dari liza. Ada juga bros dan kayaknya udah deh!
* Desember ini, pas mau akhir tahun, tercetuslah The Duduls.com! Isinya emang pada dudul semua! Ada mbak put sbagai duduls 1, ike di posisi duduls 2, faisal duduls 3, prio si dududls 4, dan terkahir ya aku sendiri, di duduls 5! Kegiatan perdana kita, main ke Candi Muaro Jambi. Seru euyy,,,!
* Terakhir yang lumayan menyedihkan. Akhirnya, setelah menimbang, dan akhirnya memutuskan, aku memilih buat resign dari Xpresi. Aku relakan posisi ini ke orang lain. Soalnya, aku harus balik lagi fokus ke kuliah. Kan pengen cepet selesai tuh. Otomatis harus ada yang dikorbanin. Tapi, makasih banget buat Jambi Ekspres yang udah mau nampungaku selama satu setengah tahun ini. Thanks berat...!

Yap, udah cukup deh! Mo siap-siap buat tahun baruan sama sahabat.. Selamat tinggal 2010..................!!

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...