Saturday, February 13, 2010

Siapa Dengar Aku?

Terlalu banyak hal yang bisa aku ungkapkan... Tapi entahlah, semuanya tiba-tiba terkunci rapat di rongga mulut. Ada hal yang membuat aku kalut. Semua tentang masa depan. Cinta dan karir yang sedang aku jalani. Memang tak banyak tuntutan, hanya saja terkadang aku pun harus bisa mengalah waktu demi dia. Semua terasa aneh. Bila pada akhirnya aku harus memilih, lalu apa yang harus pilih? Bila aku harus mendengar pendapat, siapa yang akan melontarkannya? Mana yang harus aku dengar?
Keinginanku sedikit demi sedikit dapat aku capai. Setelah terkungkung di dalam sangkar emas kehidupan. Dan berkorban untuk mendapatkan kembali semuanya. Tapi kini, sebaliknya yang bisa aku terima. Harus memilih diantara dua. Cinta dan kelana...

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...