Sunday, November 11, 2012

mari belajar

berpetualang memang aku suka. tak terkecuali juga yang aku lakukan beberapa hari lalu. mencari jejak dari selembar informasi yang kurang. hingga akhirnya harus benar-benar dijajaki sendiri.

dalam rangka tugas yang saat ini tengah diemban, target yang akan dicapai tak selamanya sulit dijangkau tapi tak pula terlalu mudah untuk ditemui.


ternyata, hujan juga ikut menemani perjalanan ini. kau tidak sendirian. yah, rinai hujanlah yang bisa memberikan waktunya sejenak. ups, Blacky juga dengan setia menemani 

 


tak lama, kembali cuaca bersahabat lagi. kembali mengizinkan aku untuk menyelesaikan kewajiban yang hasru segera aku lakukan. terjelajahlah semuanya. sekolah-sekolah yang menjadi target operandi dalam misi membantu mengentaskan buta aksara.



sekolah-sekolah yang tak terpikirkan sebelumnya atau mungkin tak terjamah. justru itu yang membuatnya menjadi menarik diantara beribu hal indah yang berserakan.



yang benar-benar membutuhkan sebuah terobosan demi mengikuti kemajuan dunia yang kini tak mau menunggu meski hanya sedetik saja.






 target sekolah monitoring lumayan juga nih. 8 sekolah. semoga aku bisa menjalankan tugas sebaik yang aku mampu.. 
mari belajar.. :D

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...