Tuesday, October 16, 2012

loph ma job :)


apalagi coba alasan yang membuat aku jadi bosan terhadap kerjaan yang saat ini aku lakuin? rasanya ga ada! karena bener-bener membuat aku berasa 'hidup' dan berarti dengan segala hal yang aku lakuin saat ini. belum lagi dengan sesama rekan kerja yang ga ada habis gokilnya. semua itu indah bukan? meskipun tak bisa dipungkiri, tetap ada tekanan di lain waktu, but keep enjoy it! :)
mau bukti, liat aja nih hasil jepretan jahil dari salah seorang operator di studio. lagi mangap-mangap siaran, malah di fotoin. hadeuuhh -_-

 ada yang mauuu?? *4ribu perak*

 masih sempet gaya dulu..



rupa-rupa gayanya yah...hehehe... ;P
loph ma job!


No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...