Friday, August 31, 2012

ma beday..

seneng banget hari ini.. bukan kado yang bertumpuk yang aku terima, ato kado mewah dari yang tersayang yang aku dekap. tapi... rasa sayang dan cinta mereka yang terus mengalir dan terus aku rasakan.. :)
hari ini, genap usiaku bertambah. dapet kesempatan yang baik sekali hari ini. meskipun sempat juga dikerjain sahabat sendiri. but, its okay... semua tetap berlanjut dengan damai... :P
ngitari kawasan HI ampe Senayan cuma buat nyari lokasi janjian yang ga biasa hasil karya suhar sama putri. udah tau aku ga suka melanglang buana ke kawasan itu, malah sekarang bikin janji ketemuan disana. keki bener.. ampe nyasar kemana-mana saya ndutku :P kasian dia.. :'(
ujung-ujungnya ketemu juga. ga pake salam manis, langsung aja aku narik rambutnya putri sebagai upaya penyaluran balas dendam. haha... tetep keki! sama satu lagi, ngomelin si suhar yang katanya ga bisa dateng gara-gara lembur kerjaan mendadak, eeehh.. ga taunya udah duduk manis aja disana juga, sial :D !
berhubung ga begitu nyaman dilokasi pertama, lanjut pindah ke lokasi selanjutnya yang aku anggp wajar. yeeaahh, thats me, hal yang biasa justru malah dianggap aneh *who cares??*
ngobrol sambil makan dan lebih mencoba mendekatkan si ndut ke dua makhluk yang jahil itu *hehehe..* ngobrol ga tentu arah deh. sampe pada akhirnya tuan putri di telpon ibu ratu buat pulaaaaang... (helloowwww.. udah umur segini, masih aja ga berubah? huufff) ya udah, bubar deh :(
tapi, aku sama suhar masih gratil kaki lanjut keliling ke cempaka mas. berhubung aku bareng sama gembok hati :p, jadi aku ama dia jalan duluan. ampe sana, berasa lumutan nungguin dia yang kena macet. sepanjang jalan, aku juga nahan napas gara-gara sopirnya sradakan aja niiihhh.... sebeeell :'(
katenye nyari baju, sekali beli samaan be3 cuma beda warna. ampun, ampe dikatain noh ama gembok hati.. :d
"kayak anak kecil aja.."
tapi sayang, perjalanan ngubek-ngubeknya cuma bentar. jam  8 malem, toko-toko udah pada tutup. padahal kita baru dapet 1 baju, trus massage 5 ribuan (lumayaaann.. :p) sama.. yah, keluar lagi deh..!
tapi, secara keseluruhan, aku nikmati perjalanan hari ini. lengkap aja rasanya. bareng gembok hati sama kurcaci dua, hehe..
semoga apa yang diinginkan bisa tercapai, terutama pendidikanku bisa cepet kelar. terus, aku bisa dapetin jodoh yang baik. bisa dapetin pekerjaan yang bermanfaat. bisa lanjutkan cita-cita ke jenjang yang lebih tinggi.. banyak harapan yang aku panjatkan dalam doa tahun ini.. insyallah, jika memang Dia memberikan izin, semoga bisa tercapai bertahap. aamiin...
selamat ulang tahun, mel... :D

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...