Saturday, June 2, 2012

thanks my boy and my girl... :)

wow.. terharuuu... :')
emang kalian my best students dehh..
meskipun kadang aku suka keki juga sama tingkah polah anak-anak itu, tapi senang juga dapat masukan dari mereka mengenai tanggapan soal cara mengajarku di kelas mereka. malah ada yang beraharap aku bisa jadi guru tetap di sekolah mereka. so sweet.. :))
tadi, aku sempat juga masuk kelas mereka untuk yang terakhir kalinya. berhubung lusa mereka sudah ujian, jadi ga mungkin aku masuk kelas mereka lagi buat ngajar. nah, kesempatan itu deh yang aku manfaatin buat minta masukan dari mereka mengenai bagaimana tanggapan mereka saat aku mengajar di kelas mereka. dan hasilnya, diluar dugaan. aku pikir, mereka membenciku karena aku keras sama mereka. tapi nyatanya, malah sebaliknya. mereka suka bila aku mengajar di kelas mereka. rasanya gimana gitu baca testimoni mereka. 
ada juga dari mereka yang ngasih untaian kata-kata indah untukku, semacam puisi gitu (imbas karena aku ngajarin puisi mulu kali yah?? :))
nih dia sebagian komentar mereka (spesial dari 7 A)...


mis merly


mutiara kata-kata indah tlah terucap
ikar janji menjaga murid-muridnya
selalu menyenangkan anak-anaknya demi membuat pintar


matahari pagi telah tiba, guruku siap mengajar
entah apa yang membuat guruku tergerak
rapi, bersih, putih, suci dan indah
lihatlah itulah guruku yang kukasihi
yang membuat diriku bahagia yaitu miss merly


i love miss merly


(oleh: klendri metha)




untaian kata untuk miss merly


ya Allah,
aku berdoa untuk guruku yang baik ini,
berikanlah beliau hati-Mu, agar beliau dapat merasakan betapa besarnya sayang kami untuknya..
berikanlah beliau mata-Mu, agar beliau dapat melihat sisi baik dari kami..
berikanlah beliau telinga-Mu, agar beliau dapat mendengar banyaknya doa yang kami katakan untuknya..
berikanlah beliau tangan-Mu, agar beliau dapat mendoakan kami menjadi anak yang baik dan rajin..


(oleh: fakhira)


miss ijo orangnya baik :D
kalau belajarnya sama miss asyik
miss orangnya juga lumayan tegas
pokoknya miss ijo perfect deh...


semoga miss di lain kali bisa lebih sukse dari sekarang


for: miss ijo 


(oleh: aufa salsabila i.)




buat: miss melly
kritik, saran, tanggapan: 
miss itu orangnya baik, sabar dalam ngajarin kita dari yang nggak tau ke tau. 
makasih ya miss udah ngajarin semua anak 7A, jangan bosen2 ya miss ngajarin 7A. mudah2an miss bisa beneran ngajar di SMP 7 sebagai guru tetap. amin...


dari : anak 7A :) :)


sebagian coretan mereka buat aku. yang lainnya juga bagus-bagus kok tanggapannya. setidaknya dari beberapa teman kalian ini sudah sangat mewakili kalian secara keseluruhannya. makasih ya sayangku semua... miss sayang kalian... :)

1 comment:

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...