Monday, June 11, 2012

sensasi foto profilmu..

karakter kamu gimana sih? yang fashionable, yang urakan, atau punya karakter yang lain yang gimana gitu...??? biar orang-orang ga bosan liatnya, mending kamu coba ikutin beberapa trik supaya foto profilmu bisa sesuai dengan gayamu... lets make cool your profile, gels...!
~ fashionista
kalo kamu termasuk yang cinta dan demen banget sama dunia fashion, engga melulu foto yang ditampilkan mesti foto kita sendiri dengan baju dan sepatu yang catchy. selain itu, bisa juga kok kita bermain dengan properti pendukung. yang penting tetep fashionable deh..

~ sporty girl
tipe yang cinta dengan dunia olahraga, biasanya mereka punya karakter tersendiri. agak sedikit tomboy, tetapi tetap ingin menonjolkan sisi feminimnya.

~ band chic, pop, jazz, metal, ato apapun jenis musik.
yap! bagi para pecinta musik dari berbagai jenis aliran, biasanya berkepribadian cenderung bebas dan tidak suka dipaksa.

~traveller
paling mudah nih untuk menentukan foto profil bagi mereka yang diyan travelling. foto di depan objek wisata terkenal, plus tas punggung udah bisa mempresentasikan minatmu.



so, kamu termasuk dalam golongan yang mana nih???

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...