Wednesday, June 13, 2012

abangku... :D


seperti menemukan sesuatu yang hilang. seolah lubang yang menganga tertambal. serasa hidup ini menjadi lengkap...


barangkali hal itu yang bisa mewakili bagaimana hidupku saat ini. mencari sesuatu yang dulu ku pikir tak akan mungkin aku dapatkan. tapi kini, semua terasa lengkap. aku merasa -hampir- utuh menjalani kehidupan ini. mendapat dorongan semangat baru. dan, mulailah senyum itu merekah kembali :)
aku terlahir sebagai anak sulung. so, gimana rasanya punya kakak, ga tau deh. gimana rasanya dibelain, dibantuin, disemangatin, diperatiin, dan hal-hal lainnya yang biasa aku lakukan terhadap adikku sendiri. tapi kini, aku bisa merasakan semua itu. memang tidak mungkin sepenuhnya, tapi hal itu cukup bagiku. aku dapat kakak angkat! yap! seperti itulah yang dia katakan padaku. rasanya haru. asli, aku bahagia mendengarnya. 
sebelumnya, dia bukan siapa-siapa. terus, lanjutnya, aku anggap bahwa kita hanya partner kerja aja. karena aku suka bantuin dia. dan banyak ilmu baru juga yang aku serap darinya. seiring waktu, aku anggap dia seperti abangku sendiri. sapanyana, taunya dia juga gitu. dan terkuaklah semua hal-hal yang selama ini tersembunyi. hal-hal yang ga aku kira kalo semua itu dilakukannya untuk bisa menjaga dan membantuku di kemudian hari.
dia memberika perhatian untukku di saat yang tak pernah terduga. perhatian seorang abang ke adiknya. yap! itu dia! hal itu yang selama ini aku rindukan. aku ingin punya kakak!
ga perlu rusuh kalo liat aku berdua aja sama dia. tenang, dia udah ada yang punya! dan aku males banget ganggu 'milik' orang lain. lagian, aku pun begitu, udah sold out (berasa barang diskonan :P) jadi, emang ga ada hubungan apa-apa diantara kita selain ya seperti saudara sendiri. abang yang lagi ngajak adiknya jalan-jalan, abang yang lagi nemenin adiknya buat ngelakuin sesuatu, abang yang siap ngejagain adiknya deh! dia juga sosok yang tau banget kalo aku lagi suntuk, trus biasanya akan melakukan sesuatu supaya aku semangat lagi. dia juga yang mendukung aktifitasku asalkan itu positif. enak banget kan kalo kita punya kakak itu??!!
yap, intinya, aku senang banget karena ada yang bisa membantu aku dikala aku merasa kesulitan. ada yang bimbing aku untuk menemukan jalan keluar saat aku tersesat. ada yang support pas aku lagi down. lengkap, lengkap, lengkap namun bukan berarti sempurna... makasih abang.... :D
 << ma bezt blo..
 << identik dengan kaos hitam




No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...