Friday, February 25, 2011

Dan Ini Catatanku

Lelah

lewat mata yang merah
dengan tangan menengadah
berharap itu darah
tapi kini berhenti sudah
waktu itu, hari itu
masa kini, saat ini
bulan lalu, selalu begitu
hari depan, tetap begini
sungguh diri telah lelah
menyiksa melihat senyum merekah
walau diri mencoba tabah
namun semua tak pernah berubah

mendalo darat, april 2009


Kembali Pulang

bilang pada alam
aku akan segera pulang
karna aku rindu kicauan burung
pelukan hangat mentari merasuk kalbu

sampaikan pada bulan
tuntun aku menuju pulang
dengan sinar temaram
disela kekuatan yang akan memudar

sampaikan lagi pada alam
siapkan tempat untukku berteduh
dari kegalauan yang telah tertempuh
karna aku sungguh akan pulang

14 november 2009
mendalo darat

No comments:

Post a Comment

Jangan sebut kami BENGAK!

hari ini, dengan lantangnya, ia berkata, "Guru-guru di sini bengak !" aku yang hanya bisa mendengarkan dari dalam ruang guru, ter...